Symantec Norton Ghost 14,0 + Disc Recovery | 274 MB

14 Agu 2010



Norton Ghost 14,0 melindungi PC-termasuk semua aplikasi, setting, folder, dan file-dengan backup maju dan pemulihan. Hal ini memberikan perlindungan yang kuat dengan fitur-fitur baru seperti backup offsite dan Symantec ThreatCon integrasi, serta meningkatkan kinerja, satu-ke-satu manajemen remote, LightsOut kemampuan Kembalikan, dan banyak lagi. Dengan Norton Ghost 14,0, Anda memiliki pilihan jenis backup: sistem lengkap (disk image) atau file dan folder yang spesifik. Backup termasuk enkripsi dan kesalahan pemeriksaan untuk membantu menjaga data Anda aman, sementara kompresi, backup incremental, dan manajemen file backup otomatis mengurangi ruang penyimpanan. Plus, Anda sekarang dapat menyalin poin pemulihan ke situs FTP untuk manajemen cadangan offsite lebih mudah.
Norton Ghost 14,0 siap kapanpun Anda ingin melakukan pemulihan, apakah mengembalikan file yang melibatkan individu atau seluruh sistem. Disk Software Recovery memungkinkan Anda untuk memulai komputer Anda, memindai virus atau error hard disk, dan memulai proses pemulihan bahkan jika sistem operasi Anda tidak akan mulai.
Dengan alat canggih termasuk dalam 14,0 Norton Ghost, Anda dapat mengambil data perlindungan ke tingkat berikutnya. Satu-ke-satu manajemen remote punggung atas komputer lain pada jaringan Anda yang memiliki Norton Ghost 12,0 atau lebih tinggi diinstal, dan LightsOut Kembalikan memungkinkan Anda menginstal Perangkat Lunak Pemulihan Lingkungan pada hard disk Anda sehingga Anda akan selalu siap untuk memulihkan. Dan sekarang Anda juga dapat mengambil keuntungan dari intelijen up-to-the-menit dari industri-memimpin organisasi keamanan Internet Symantec penelitian dengan memiliki backup Anda secara otomatis setiap kali dipicu ThreatCon mencapai tingkat ancaman tertentu.
drive PC Anda sekarang berisi lebih dari file teks. Ada kontak, dokumen keuangan, gambar, dan (yang berharga) musik dan video download. Mereka tidak aman seperti yang Anda pikirkan. Sebuah kesalahan tidak sengaja dapat terjadi untuk merusak dan bahkan menghapus file Anda. Di situlah Norton Ghost masuk Ini membantu Anda melakukan backup data berharga Anda secara otomatis. Prompt atau membiarkannya bekerja di latar belakang seperti hantu - diam-diam melindungi file Anda, mentransfernya ke drive cadangan, dan bahkan mengoptimalkan kinerja drive PC Anda. Mungkin ada hantu kesempatan bahwa Anda akan merasa perlu Ghost 14 tapi jauh lebih baik untuk memiliki Roh bertempur di pihak Anda. Setelah semua, PC Anda berisi aspek-aspek kunci dari kehidupan Anda. Lindungi mereka dengan Roh 14.
Key Technologies: * Penuh sistem cadangan dan memulihkan * File dan folder backup * Incremental backup * Event backup berbasis * Advanced kompresi dan enkripsi
Fitur: * Penuh sistem backup (disk image)-Punggung up hard drive atau partisi. * File dan folder backup-Punggung hanya file tertentu dan folder Anda memilih daripada menyimpan seluruh drive. * File backup search-Finds dan punggung atas jenis file ditentukan seperti foto, file MP3, dan dokumen. * Tambahan dan diferensial Punggung cadangan-cadangan file hanya yang telah diubah. * Dikustomisasi, acara berbasis Pemicu backup-backup berdasarkan peristiwa penting seperti instalasi program baru atau peningkatan mendadak dalam penyimpanan data. * NEW: FTP backup-Copy poin pemulihan! Ke situs FTP untuk manajemen cadangan offsite lebih mudah. * NEW: Offsite backup-back up file Anda ke perangkat Network Attached Storage!. * NEW: Symantec ThreatCon integrasi-memanfaatkan intelijen! Dari organisasi riset terkemuka di industri keamanan Symantec dengan memicu incremental backup setiap kali ThreatCon mencapai tingkat ancaman tertentu. * Advanced kompresi dan enkripsi-ruang Minimises penyimpanan dan membantu menjaga dokumen sensitif aman. * Sistem perlindungan-Pulih sistem Anda dan data bahkan ketika Anda tidak dapat me-restart sistem operasi. * EKSKLUSIF: Google Desktop ™ integrasi-Membuat data recovery! Bahkan lebih cepat dengan indeks cadangan dicari. * LightsOut Kembalikan-Mengembalikan sistem Anda dengan perangkat lunak pada pemulihan lingkungan-disk bootable CD-tidak diperlukan.
File sistem yang didukung untuk cadangan dan tugas pemulihan: * FAT16, FAT16X, FAT32, FAT32X * NTFS * Dynamic Disk * Linux ® EXT2 / 3 dan Partisi Linux Swap

DOWNLOAD :


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar: